top of page

Spesifikasi dan Harga Nokia 7 Terbaru

Harga Nokia 7 Terbaru | Nokia baru saja merilis smartphone baru mereka bernama Nokia 7, smartphone ini memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup menarik dan bisa dibilang cukup mumpuni. Pasalnya smartphone ini dilengkapi dengan dukungan lensa kamera berkualitas tinggi yang akan membuat kalian akan cukup bangga menggunakan smartphone ini untuk memenuhi kebutuhan harian kalian saat menggunakan sebuah smartphone.

Nama Nokia memang bukan lagi menjadi nama yang asing ditelinga masyrakat tanah air, pasalnya dulu Nokia pernah menjadi raja ponsel sebelum ia harus tumbang ketika ponsel pintar dengan sistem operasi android mulai beredar. Namun setelah lama tertidur, kali ini Nokia bangkit bersama dengan HMD Global sebagai penanggung jawab atas produksi hingga pemasaran produk-produk terbaru Nokia termasuk Nokia 7 yang baru saja mereka rilis ini.

Review Spesifikasi dan Harga Nokia 7

Bicara soal Nokia 7, smartphone ini dilengkapi dengan desain yang begitu apik karena Nokia menawarkan desain layar bazel-less dengan aspek rasio 16:9 dengan membawa sebuah layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi FUll HD 1080p. Berbekal layar tersbeut, membuat smartphone ini mampu menampilkan gambar dan juga warna secara mendetail karena panel yang digunakan pun bisa dibilang cukup menarik yaitu IPS Display dengan tingkat kepadatan piksel hingga 424 ppi.

Menariknya dengan harga hp Nokia android yang ditawarkan ini membuatnya NOkia juga melapisai layarnya dengan menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuatnya terasa lebih aman. Selain kualitas layar yang sudah tak perlu lagi dipertatanyakan, sebanding dengan harga Nokia 7 yang ditawarkan, ponsel ini sudah dilengkapi dengan adanya dukungan sistem operasi android Nougat 7.1.1 yang dipadukan besama dengan chipset Qualcomm Snaodragon 630 yang pastinya sudah tak lagi perlu di ragukan lagi akan kualitasnya.

Kemampuan kerja yang ditawarkan ini tentu saja akan semakin ungul dengan adanya dukungan prosesor Octa-core 2.2 Ghz Cortex-A53 dan juga GPU Adreno 508 yang akan membuat kinerja game semakin mumpuni. Terlepas dari harga hp Nokia 7 ayng terjangkau, ponsel ini juga ternyata dihadirkan dalam dua varian berbeda yaitu varian RAM 4GB dan varian RAM 6GB. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan internal seluas 64GB yang masuh bisa diperluas dengan micro SD hingga 256GB.

Dengan dimensi berukuran 141.2 x 71.5 x 7.9 mm membuatnya terasa begitu mudah di gunakan. Bahakn sekakan tak ingin tertinggal dari hp android vivo murah lainnya, smartphone Nokia ini juga dibekali dengan adanya sistem keamanan terbaik berupa pemindai sidik jari yang diletakan pada bodi bagian belakgnya tepat berada dibawah lensa kamera utamanya. Nah bicara soal kamera, seperti informasi yang kami dapatkan, diketahui jika smartphone ini sanggup menghasilkan foto dengan kualias yang begitu jelas dan jernih.

Harga Nokia 7

Hal ini dikarenakan Nokia 7 sudah dilengkapi lensa kamera dengan resolusi 16 MP dibagian belakang dengan lensa zeiss optics dan juga sudah dilengkpai dengan beragam fitur menarik seperti Aperture f/1.8, phase detection autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash. Selain itu ada juga kemampuan merekam video dengan resolusi 4K 2160p@30fps dan Full HD 1080p@120fps. Sedangkan kamera daepannya menggunakan lesna kemera beresolusi 5 MP dengan fitur aperture f/2.0, autofocus, 1.4 µm pixel size.

Untuk kebutuhan konektivitasnya, dengan harga hp android Nokia 7 yang murah, smartphone ini tetap dilengkapi dengan fitur dual sim yang mampu menawarkan akses internet 4G LTE dan 3G HSPA. Selain itu menariknya, Nokia menawarkan dukungan port USB Type-C dan NFC. Bahkan ada juga penggunaan bluetooth v5.0 dan juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band. Jadi jangan heran apabila harga Nokia 7 ini menembus USD$377 (Rp 5 Juta-an) untuk varian RAM 4GB dan USD$407 (Rp 5.5 Juta-an) untuk varian RAm 6GB. Bagaimana tertarik membelinya?

Recent post

Follow Us

  • Google+ Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • Facebook Long Shadow
  • Pinterest Long Shadow

Search by Tags

No tags yet.
bottom of page