top of page

Harga iPhone 6 Terbaru Dan Spesifikasi di Indonesia

Harga iPhone 6 Terbaru - iPhone 6 bisa dianggap sebagai ponsel pintar idaman setiap orang. Selain kecanggihannya, gengsi juga turut mempengaruhi mengapa orang memilih produk ini. Produk ini digadang-gadang oleh Apple untuk mampu menyaingi Samsung Galaxy S5 maupun Z3 yang sebelumnya sudah diluncurkan. Yang pasti Apple Iphone 6 sudah membawa fitur-fitur lengkap dan lebih baik dibandingkan versi iPhone sebelumnya. Selain itu Anda akan mendapatkan ponsel dengan bodi lebih solid namun tetap tipis sehingga nyaman serta soft untuk digenggam. Produk ini pun muncul dengan dua seri yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.


Melihat dari segi desainnya, Apple Iphone 6 berukuran 138.1 x 67 mm dengan ketebalan total mencapai 9.7 mm. Selain itu berat 129 gram sehingga cukup nyaman. Dengan layar yang cukup lebar menggunakan tipe layar LED Backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen, sehingga Apple mengklaim ponsel ini mampu menghasilkan 16 juta warna. Untuk bentang layarnya mencapai 650 x 1334 pixels dengan total besar 4.7 inci sehingga cukup mengagetkan mengingat produk iPhone lain kebanyakan memiliki layar berukuran kecil. Sedangkan mengenai kedalaman warnanya sudah mencapai 326 ppi pixel density sehingga cukup bening, natural dan kontras.


Spesifikasi dan Harga iPhone 6


Berlanjut menuju dapur pacu iPhone 6 dimana Anda akan mendapatkan piranti CPU yang didukung prosesor Dual Core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based) serta sokongan chipset dari Apple 8. Dengan spesifikasi secanggih ini masih ditambah lagi dengan GPU PowerVR GX6650 dan kapasitas RAM lega sampai 1 GB sehingga mampu memaksimalkan tampilan grafis lebih bagus hingga 50%. Dipastikan ponsel ini lancar jaya dalam menjalankan HD Gaming yang berat. Perlu diketahui pula bahwa sistem operasi tentu sudah menggunakan sistem operasi yang terbaru dari vendor Apple yakni iOS 8.


Meski bukan yang terbaik atau tidak terlalu luar biasa, namun kamera iPhone 6 cukup mampu diandalkan untuk kebutuhan fotografi umum. Dengan kamera beresolusi 8 MP sehingga mampu menghasilkan gambar dengan besaran hingga 3264 x 2448 pixels, serta ditambah kemampuan merekam video dengan kualitas HD mencapai 1090p yang berjalan pada kecepatan 60fps serta 720p pada 24fps. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ada pula fitur lain yang beraneka ragam mulai dari phase detection autofocus, serta dual LED flash.


Untuk konektivitas menjadi yang terunggul karena berbagai koneksi bisa Anda jalankan. Pertama adalah DC-HSDPA yang mampu memberi kecepatan 42 Mbps, alternatif kedua adalah HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps, hingga yang paling cepat dari LTE dengan kecepatan unduh 150 Mbps serta untuk upload 50 Mbps. Mengenai transfer data, iPhone 6 sudah siap dengan fasilitas USB v2.0, Bluetooth v4.0, dan NFC. Anda juga akan mendapatkan sebuah ponsel dengan daya tahan luar biasa. Batangkan saja baterai tipe 1810 mAh battery mampu membuatnya hidup 250 jam atau 10 hari lebih pada waktu stand by. Apabila digunakan untuk berbicara bisa mencapai 14 jam atau bila digunakan untuk memainkan musik terus setidaknya bisa mencapai 50 jam.

Spesifikasi Lengkap iPhone 6

  • GSM: 850, 900, 1800, 1900 MHz

  • Layar: IPS LCD 4,7 inci 750 x 1334 pixels 326 ppi

  • OS: iOS 8

  • Chipset: Apple A8

  • CPU: Dua Core 1,4 GHz 64 bit

  • RAM: 1 GB

  • Penyimpanan internal: 128 GB

  • Baterai: 1800 mAh

  • Baterai: Li-Po 1810 mAh

  • Kamera: belakang 8 MP 3264 x 2448 pixel, autofokus, dual LED flash; depan: 2,1 MP, 720p, burst

  • Konektivitas: Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 ac, USB, NFC, UMA (WiFi Calling)

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6

Apple dianggap selalu lebih unggul dan salah satunya adalah memori internal iPhone 6 yang disediakan variatif dari 16GB, 64GB, sampai 128GB. Keunggulan lain adalah iOS 8 yang sangat canggih,ditambah baterai dengan daya tahan luar biasa.


Pada kekurangannya memang sulit ditemui, tetapi setidaknya Apple justru mengeluarkan iPhone 6 plus sehingga akan mengalihkan pembeli ke versi tersebut. Kemungkinan kekurangan adalah pada kualitas kamera yang umum-umum saja.

Harga iPhone 6 Terbaru

  • Harga iPhone 6 Baru : Rp 9.248.000,-

  • Harga iPhone 6 Bekas: Rp -

Harga iPhone 6 memang jauh lebih mahal dibandingkan Harga HP Samsung Android ataupun harga HP Android buatan Lenovo dan Xiaomi. Namun meskipun harganya jauh lebih mahal, namun iPhone 6 ini memiliki kualitas yang tak bisa ditandingi oleh Smartphone Android apapun didunia ini, jadi anda tak akan menyesal apabila membeli smartphone terbaik buatan Apple tersebut.

Recent post

Follow Us

  • Google+ Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • Facebook Long Shadow
  • Pinterest Long Shadow

Search by Tags

No tags yet.
bottom of page