top of page

Harga Sony Xperia Z5 Premium dan Spesifikasi Terbaru

Harga Sony Xperia Z5 Premium - Kancah industri ponsel dunia kini tengah di ramaikan denganh kehadiran deretan ponesl flagship dari berbagai vendro, setelah sebelumnya Samung menghadirkan Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5. Mengikuti jejak Samsung tersebut, Sony juga menhadirkan satu lagi smartphone terbaru berkualitas terbaik yakni Sony Xperia Z5 Premium. Ponsel ini menjadi salah satau ponsel terbaik dari Sony dan bahkan didunia karena untuk pertama kalinya Sony menghadirkan smartphone dengan kualitas layar 4K atau Ultra HD.


Harga Hp Sony Android Tersebut tentu sangat di bandrol dengan cukup mahal. Apalagi bukan hanya mengedepankan urusan layar, Sony juga memberikan sejumlah spesifikasi mempuni lainnya yang dapat membuat ponsel ini memnjadi ponsel yang dapat di unggulkan. Salah satunya dengan memasukan chipset terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 810 yang di padukan dengan Ram berukuran 3GB. Bahkan untuk menjadikan ponsel ini jauh lebih mempuni disertakan pula sistem operasi Android Lollipop v5.1.


Bahkan dengan bandrol harga Sony Xperia Z5 Premium yang cukup tinggi, di sertakan pula beberpa teknologi lain yang dapat membuat ponsel ini berbeda dari ponsel android manapun, salah satunya adalah terdapatnya sensor sidik jari yang di tempatkan Sony pada tombol power sehingga penggunaanya pun terkesan lebih mudah. Hadir dengan menggunakan teknologi terkini juga menjadikan ponsel yang satu ini sudah mengusung desain sangat elegan. Berikut ulasan Spesifiaksi dan Harga Hp Sony Xperia Z5.


Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium


Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium


  • Kartu Sim : Single Sim / Dual SIM

  • Dimensi : 154.4 x 75.8 x 7.8 mm

  • Berat : 180 g

  • Layar : IPS LCD 5.5 inches, 2160 x 3840 pixels (~806 ppi pixel density)

  • Pelindung : Scratch-resistant glass, oleophobic coating

  • Memori : Internal 32 GB, Ekternal microSD up to 200 GB

  • Ram : 3 GB

  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)

  • Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810

  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57

  • GPU : Adreno 430

  • Kecepatan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps

  • Kamera Belakang : 23 MP, 5520 х 4140 pixels, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR

  • Kamera Depan : 5.1 MP, 1080p, HDR

  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3430 mAh

  • Fitur : Quick Charge 2.0, IP68 certified, Fingerprint sensor


Review Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium


Seperti kami sampikan diawal, Sony Xperia Z5 Premium hadir dalam tampilan yang menawan dengan desain menggunakan material metal yang berwarja chrome, hitam, dan emas. Sedangkan untuk ukuran tubuhnya ponsel ini memiliki dimensi 154.4 x 75.8 x 7.8 mm dan bobot 180 g yang membuatnya terkesan cukup berat dan besar. Di desainnya ponsel ini dnegan cukup besar tentu saja tak lepas dari penggunaan layar yang cukup lebar.


Karena seperti spesifikasi diatas, terlihat bahwa Sony menyertakan layar berukuran 5.5 inches dengan resolusi 4K Ultra HD (2160 x 3840 pixels) dengan membawa tingkat kepadatan pada panel IPS LCD yang di gunakan mencapai ~806 ppi pixel density. Layar tersebut sudah di lengkapi dengan teknologi Scratch-resistant glass, oleophobic coating Scratch-resistant glass dan oleophobic coating sebaga pelindung layarnya.


Sedangkan untuk teknologi canggih yang ada pada tubuh ponsel ini adalah tersedianya sensor sidik jari yang di letakan Sony pada sisi tombol power sehingga penggunaanya pun jauh lebih mudah bahkan lebih responsif. Selain fitur sensor sidik jari, tersedia pula teknologi anti air dan debu dengan menggunakan sertifikasi IP68 yang dapat membuat sony mampu direndam dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1.5 meter.


Lanjut lebih dalam ponsel ini juga di lengkapi dengan teknologi super mahal sehingga membuat harga hp sony android yang satu ini juga cukup mahal. Mengusung OS Android Lollipop terbaru membuat kedepanya mungkin akan menjadikan ponsel yang satu ini akan mendapatkan update android Marshmallow. Lainnya lain smartphone ini juga menggunakan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang berjalan dengan CPU Octa Core-64 Bit.


Dimana prosesor tersebut memiliki kecepatan kerja hingga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Performa kerjanya akan semakin meningkat dengan di pakainya Ram berukuran 3GB dan GPU Adreno 430 yang dapat menghadirkan grafis cukup sempurna. Tak hanya sampai disitu, dengan harga sony xperia z5 yang cukup mahal juga membuat sony memiliki internal memori seluas 32 GB dan mampu di perbesar menggunakan microSD card hingga 200GB.


Keunggulan lain dari ponsel ini adalah dimilikinya versi Single Sim dan Dual Sim. Kedua seri tersebut di jual sony dengan harga yang berbeda yang dapat anda lihat di bawah nanti. Oya tak tertinggal ada pula konektifitas super cepat yakni LTE Cat6 yang mempu memberikan akses kecepatan hingga 300 Mbps. Tak tertinggal terdapat pula Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, NFC, Bluetooth V4.1 dan GPS sebagai media konektifitas dan navigasi.


Menariknya lagi dengan Harga Hp Sony Xperia Z5 Premium yang mahal, pada tubuh ponsel ini juga disertakan lensa kamera berkekuatan 23 MP dibagian belakang yang dapat mengahasilkan sebuah gambar dengan cukup jelas, sebagai pelengkap tersdia pula Sony Exmor RS berukuran 1/2.3, lensa Wide Angle 22 mm serta autofocus dan led flash sebagai pendukung untuk membuat fotografi anda semakin berkelas.


Menggunakan baterai Li-Ion 3.430 mAh menjadikan pnsel ini juga dapat di gunakan anda untuk berselfie dengan kualitas gambar yang sudah tak perlu di ragukan lagi karena dibalik harganya yang mahal sudah tersedia lensa selfie berukuran 5.1 MP yang dapat memanjalan anda dengan hasil selfie yang sangat berkelas. Nah lalu berpa sih harga Sony Xperia Z5 Preium yang Single Sim dan yang Dual Sim ?? Yuk intip dibawah ini.


Harga Sony Xperia Z5 Premium


Seperti sudah kami sampikan ponsel ini hadir dalam dua buat seri yakni single sim dan dual sim yang mana keduanya memiliki harga berbeda, untuk harga sony xperia z5 premium dikabarkan akan mencapai lebih dari 9 juta rupiah baik seri single atau dual sim. Harga tersebut memang belum pasti karena secara resmi Sony belum menghadirkan ponsel yang satu ini ke pasar Indonesia.


Nah dengan adanya dua harga hp sony xperia z5 premium yang cukup mahal tentu saja anda bisa mencari beberapa alternatif hp murah lainnya yang ada di pasar Indonesia, nah dari pada bingung cari hp apa, mending nih baca 5 Hp Smartfren Andromax 4G LTE Murah yang mungkin bisa menjadi pilihan alternatif untuk anda yang sedang mencari hp murah. Nah demikian informasi yang dapat kami sampikan dan terimakasih.

Recent post

Follow Us

  • Google+ Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • Facebook Long Shadow
  • Pinterest Long Shadow

Search by Tags

No tags yet.
bottom of page